Sekretaris Kompolnas Beri Kuliah Umum Tentang Pentingnya Pengawasan Kinerja Polri

Bandung – Sekretaris Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., memberikan kuliah umum kepada peserta Pendidikan Reguler Angkatan 64 Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri di Lembang, Jawa Barat, pada Senin (29/04/2024). Kuliah umum tersebut mengangkat tema Konsep Pengawasan Kinerja Polri oleh Kompolnas.

Dalam paparannya, Benny Mamoto menjelaskan peran dan fungsi Kompolnas sebagai lembaga pengawas eksternal Polri. Dia menekankan pentingnya pengawasan yang transparan, akuntabel, dan partisipatif untuk membangun Polri yang presisi dan terpercaya.

Lebih lanjut, Benny Mamoto berharap para peserta Dikreg 64 Sespimmen Polri dapat memahami dengan baik konsep pengawasan kinerja Polri oleh Kompolnas. Dia juga mengajak para perwira Polri untuk bekerja sama dengan Kompolnas dalam mewujudkan Polri yang semakin profesional dan berintegritas.

Kuliah umum tersebut disambut antusias oleh para peserta Dikreg 64 Sespimmen Polri. Hal ini menunjukkan bahwa para peserta memiliki komitmen yang tinggi untuk memahami pentingnya pengawasan terhadap kinerja Polri. (Nan)

Tim Humas Kompolnas.


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *