Kompolnas Kunjungi Polda NTT Untuk Memastikan Pemilu Aman dan Damai

Kupang – Komisi Kepolisian Nasional kunjungi Polda NTT pada Senin (15/1/2024) silam.

Sekretaris Kompolnas, Benny Mamoto, selaku ketua tim mengungkapkan,
“Pada kunjungan kali ini Kompolnas bertujuan untuk melakukan supervisi serta kumpulan data terkait anggaran, Sumber Daya Manusia serta sarana prasana dalam proses pemilihan umum serentak yang akan diselenggarakan pada 14 februari 2024 mendatang di seluruh wilayah hukum Polda NTT”.

Selain itu Benny juga mengungkapkan kunjungan kerja ini dilakukan untuk memastikan kesiapan pengawalan serta pengamanan dalam berbagai aspek pemilu berjalan secara baik dan maksimal.

Rombongan tim Kompolnas yang berjumlah 5 orang ini disambut hangat oleh Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga beserta jajaran.

“Kegiatan ini merupakan salah satu langkah strategis bagi kami selaku Polda NTT beserta Kompolnas dalam memastikan kesiapan keaman dan integritas Pemilu di wilayah Polda NTT”, pungkas Daniel.

“Kami berharap hasil supervisi dan pengumpulan data yang kami lakukan ini, akan menghasilkan kontribusi positif terhadap pelaksanaan Pemilu yang aman dan transparan di NTT”, tutup Benny”

Selain melakukan supervisi Kompolnas juga ingin mendapatkan klarifikasi Kasus Menonjol terkait pemberitaan yang viral di media sosial tentang dugaan pemotongan dana operasi mantap brata, ada atau tidaknya dugaan tersebut. (Ris)

Tim Humas Kompolnas


Posted

in

by

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *