Bikin Bangga, Anggota Kompolnas Menjadi Tokoh Inspiratif Jawa Tengah

Semarang – Albertus Wahyurudhanto, salah satu anggota Kompolnas terpilih sebagai salah satu dari 40 tokoh di Jawa Tengah. Terpilihnya 40 tokoh inspiratif Jawa Tengah ini turut diabadikan dalam buku dengan judul yang sama “40 Tokoh Inspiratif Jateng 2023”.

“Meskipun situasi telah menjelang pemilu, namun Provinsi Jateng dapat tetap aman, kondusif serta berbeda dengan daerah lainnya salah satunya disebabkan oleh para pemangku kepentingan yang terus menyuarakan kedamaian serta ketentraman meski dalam masa pemilu”, ungkap salah satu ulama kharismatik, Gus Mus.

Fahmi Zulkarnain selaku ketua panitia mengungkapkan, “Kisah hidup ke-40 para tokoh ini bisa menjadi referensi tentang inspirasi dan keteladanan kehidupan masyarakat lainnya”, ungkapnya.

“Senang sekaligus menjadi tantangan artinya apa yang saya lakukan mendapat apresiasi tapi juga sekarang diuji mengenai profesi atas penghargaan ini.” ungkap Wahyu dikutip dari Podcast Kompolnas Channel.

Adapun sejumlah figur populer di Jawa Tengah yang masuk dalam daftar tokoh inspiratif ini diantaranya, Habib Muhammad Luthfi dari Dewan Pertimbangan Presiden, Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus, Romo Aloysius Budi Pramono PR selaku Imam Diosesan Keuskupan Agung Semarang, dan Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan RI. (Ris)

Tim Humas Kompolnas.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *