Kompolnas Hadiri Pameran Pendidikan SABOTAGE

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menghadiri kegiatan Pameran Pendidikan SABOTAGE sebagai Narasumber pada hari Kamis, 5 Oktober 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Kompolnas H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H. yang didampingi oleh Staf Sekretariat Kompolnas dan diterima langsung oleh Ketua STMIK AMIK Bandung H. Asmu’I Mansur, M.Kom., dan Dr. Eng. Ali Suryaperdana Agoes, M.T., selaku Ketua LPPM.

Turut dihadiri secara langsung oleh Dede Darsono, M.M., selaku Dosen Sistem Informatika, Elizabeth Pratiwi, M.Ds., selaku Dosen DKV, Dede Hasan Ilvas selaku Business Branch BNI KCP Bandung dan para mahasiswa STMIK AMIK Bandung serta Perwakilan dari siswa-siswi kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H., melakukan sambutan dan menginformasikan terkait Bahaya Penyalahguna Narkoba, Pergaulan Bebas dan Pemilu Tahun 2024.

“Teritorial NKRI berikut dengan harkamtibmas dari Sabang sampai Merauke harus bersama-sama kita jaga, rawat dan lestarikan serta terus menjaga keamanan bersama Aparat Keamanan dan Aparat Penegak Hukum. Terlebih menjelang Pemilu 2024,” ujar Dawam.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan rekomendasi teruntuk mahasiswa, kita perlu ingat bahwa selama kita menyandang status mahasiswa, kita memiliki sebuah tanggung jawab besar yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan & Pengajaran, Penelitian & Pengembangan, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

“Peran Kampus sangat dibutuhkan dalam mengkomunikasikan, mengkoordinasikan, mengendalikan dan memberikan informasi yang benar dan akurat agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi semua pihak. Terkhususnya menjelang Pemilu 2024,” jelas Dawam.

Sebagai penutup, Dawam juga menyempatkan diri bersama Tim mengujungi ruangan-ruangan dan standbooth yang terdapat pada Kampus STMIK AMIK Bandung serta tidak lupa beliau juga mengapresiasikan inovasi-inovasi yang diciptakan oleh mahasiswa STMIK AMIK Bandung.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *