Dirgahayu Polisi Lalu Lintas ke-68, Kompolnas: Momentum Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyampaikan ucapan selamat kepada Korlantas Polri dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Anggota Kompolnas Pudji Hartanto menyampaikan, harapannya agar Polisi Lalu Lintas Indonesia dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Semoga Polisi Lalu Lintas Indonesia semakin baik, semakin hebat, dan semakin wow dalam menjalankan tugasnya. Kita berharap agar lalu lintas di negara ini semakin aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warga,” ujar Pudji.

Pudji juga menegaskan, pentingnya kerja keras dan dedikasi dari seluruh anggota Lalu Lintas Bhayangkara dalam menjaga ketertiban lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ulang tahun yang ke-68 ini adalah momentum untuk merenung dan memperkuat tekad dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Saya berharap Lalu Lintas Bhayangkara terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menciptakan sistem lalu lintas yang lebih efisien dan aman,” imbuhnya.

Selamat ulang tahun yang ke-68, Lalu Lintas Bhayangkara! Semoga semakin sukses dalam menjalankan misi luhurnya demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kreativitas, inovasi & modernisasi sudah dilakukkan itu hebat. Saya berpesan agar menjadikan moralitas nomor satu,” pungkasnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *