SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG KOMPOLNAS AWARDS 2023

Selamat Kepada Pemenang Kompolnas Awards 2023!!

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kembali menggelar Kompolnas Awards yang kedua kalinya. Sebelumnya Kompolnas Awards telah diselenggarakan pada tahun 2022.
Kompolnas Awards 2023 diselenggarakan sebagai wadah pemberian penghargaan kepada Satuan Wilayah (Polda, Polres dan Polsek) dan Satuan Kerja Mabes Polri yang melaksanakan pelayanan publik.

Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (21/6/2023) dan dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kemenkopolhukam Moh. Mahfud MD yang juga selaku Ketua Kompolnas, Jenderal Polisi Tito Karnavian selaku Kemendagri dan juga Wakil Ketua Kompolnas, Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, serta para pejabat utama dan kementerian yang lain.

Kompolnas Award sebagai sarana pemilihan untuk pemberian penghargaan kepada Satuan Wilayah (Polda, Polres, Polsek) dan Satuan Kerja Mabes Polri yang melaksanakan pelayanan publik, serta merupakan sarana bagi Kompolnas untuk melakukan penilaian kinerja Satwil dan Satker Mabes Polri sesuai dengan tujuan Kompolnas untuk mewujudkan Polri yang Profesional dan Mandiri.

Adapun indikastor-indikator penilaian Kompolnas award ini seperti rasio penyelesaian SKM, indeks transformasi pengawasan, integritas satwil, kinerja operasional satwil, manajemen media, indeks transformasi pelayanan publik, indeks transformasi pelayanan publik dan kemampuan satwil dalam melakukan pemetaan potensi kerawanan pemilu/pilkada

Pemenang pada Kompolnas Awards 2023 ini adalah:

Polda Kelompok A Polda Sumatera Utara
Polda Kelompok B Polda Jambi

Polres Kelompok A Polresta Bandung, Polda Jawa Barat
Polres Kelompok B Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah

Polsek Kelompok A Polsek Sota, Polres Merauke, Polda Papua
Polsek Kelompok B Polsek Miomaffo Timur, Polres TTU, Polda NTT

Satker Mabes Densus 88 AT

(Humas Kompolnas)


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *