Kompolnas Kunjungi Polda Bali Dalam Rangka Penilaian Kompolnas Awards 2023

Denpasar – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kinjungi Polda Bali dalam rangka penilaian nominasi Kompolnas Award T.A. 2023  

Dalam kunjungan ini, tim Kompolnas di hadiri langusng oleh Dr. (C) Yusuf, S.Ag., M.H., Kabag Hukum, Informasi dan Komunikasi Set Kompolnas Joko Purwanto, S.I.K., S.H., Kasubbag Administrasi dan Kerjasama Set Kompolnas Djumiyanti Rahayu,

Berdasarkan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., didampingi oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., berkesempatan menerima Tim dari Kompolnas RI saat melaksanakan Penilaian Kompolnas Award T.A. 2023 di Polda Bali, yang bertempat di Gedung Rupatama, Senin (12/6/2023).

Anggota kompolnas Dr. (C) Yusuf, S.Ag., M.H., menyebutkan bahwa setiap paparan dari Kapolda Bali dapat dijadikan sebagai sebagai bahan pertimbangan terkait penilaian dari Kompolnas Award 2023, sekaligus memberikan masukan dan saran untuk Polda Bali beserta Jajaran agar lebih baik kedepannya.

”Paparan dari bapak Kapolda Bali tadi, menjadi dasar kami dalam memberikan penilaian untuk Kompolnas Award 2023 yang kami selenggarakan, ini juga menjadi acuan dalam kami mensurvei langsung, baik satker maupun jajaran di Polda Bali,” pungkasnya.

Selanjunya, Dalam paparnnya, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., memaparkan situasi kamtibmas di wilayah Polda Bali berikut juga dengan berbagai penghargaan yang telah diterima oleh Polda Bali selama Tahun 2023._”Selama tahun 2023 ini, Polda Bali telah berupaya meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan instruksi Presiden yang kami implementasikan melalui 10 Commanders Wish Kapolda Bali, yang menjadi pedoman seluruh personel Polda Bali dalam melaksanakan tugas,”_ paparnya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *