Home / Berita Polri / Tes TKJ Terbaik, Anggota Brimob Dan Subsatker Terima Piala Penghargaan Dari Dansat Brimob Polda Maluku

Tes TKJ Terbaik, Anggota Brimob Dan Subsatker Terima Piala Penghargaan Dari Dansat Brimob Polda Maluku

Kompolnas.go.id,Maluku- Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K, M.H memberikan penghargaan, berupa piala serta uang pembinaan kepada Subsatker yang mendapatkan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) terbaik yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu. Selain memberikan penghargaan kepada Subsatker, Dansat Brimob Polda Maluku, juga memberikan perhargaan kepada personil yang nilai terbaik TKJ.

Piagam pengahargaan tersebut, diserahkan Dansat Brimob Polda Maluku, dalam apel gelar pasukan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan yang berlangsung di lapangan upacara, Letkol (Purn) CH. Tahapari, di Tantui Kota Ambon, pada Selasa (22/09/2020).

Dalam amanatnya, pada apel gelar pasukan, peralatan, perlengkapan dan kendaraan Dansat Brimob menyebutkan beberapa hal yang disampaikan dalam arahannya, sebagai berikut “apel gelar yang kita laksanakan hari ini, bukan hanya rutinitas tapi menjadi perwujudan yang nyata kesiapan kita (Satuan Brimob Polda Maluku) untuk melaksanakan tugas sebagai Personil Polri khususnya Pasukan Korps Brimob Polri.

“ Selaku Dansat Brimob Polda Maluku, saya mengingatkan kepada personil Satbrimob Polda Maluku, bahwa dimasa pandemi covid-19 yang belum usai ini, serta di musim cuaca yang dengan curah hujan yang cukup tinggi, agar tetap mengikuti pola hidup sehat dan bersih dimanapun dan kapanpun. Oleh karena itu ikuti anjuran protokol kesehatan yang ada, jaga stamina dan fisik dengan pola makan dan olahraga yang sehat dan teratur,”himbau Kombes Pol. M.Guntur. (FER)