Home / Berita Kompolnas / Terbentuk Tahun 2018, Bag HIK Sekretariat Kompolnas RI Berbenah Tugas Dan Tanggung Jawab

Terbentuk Tahun 2018, Bag HIK Sekretariat Kompolnas RI Berbenah Tugas Dan Tanggung Jawab

Kompolnas,go.id,Bogor- Terbentuk di bulan November 2018, Bagian Hukum,Informasi dan Komunikasi, Sekretiat Komisi Kepolisian Nasional, membuka diri untuk menerima masukan dan kritik dari setiap Bagian-Bagain Kerja Sekretariat Kompolnas RI.

“Sebagai informasi, untuk Bag HIK Sekretariat Kompolnas RI, baru terbentuk  di tahun 2018, yang mana pada akhir tahun 2018, belum dilaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan Bag HIK. Dan ditahun 2019,dalam POK, belum terencana secara baik,sehingga tidak dilaksanakannya penyusunan laporan semester, dan baru terlaksana di tahun 2020,”ungkap Kepala Bagian Hukum,Informasi dan Kominikasi Sekretariat Kompolnas RI, Kombes Pol Joko Purwanto, S.IK,SH, dalam sambutannya pada kegiatan penyusunan laporan semester I TA 2020, Bag HIK Sekretariat Kompolnas, yang berlangsung di Haris Hotel,Sentul Bogor Jawa Barat, Rabu (2/9/2020).

Joko menuturkan, pelaksanaan kegiatan penyusunan laporan semester I TA 2020, yang dilakukan Bag HIK bertujuan menyampaikan dan menyajikan  laporan Bag HIK dengan baik yang didalamnya akan disampaikan bagiamana penentuan indeks kepuasan masyarakat terhadap Kompolnas.

“ Kegiatan penyusunan laporan semester I TA 2020, Bag HIK Sekretariat Kompolnas yang berlangsung selama 3 hari, pada Rabu (2/9/2020) hingga Jumat (4/9/2020),kiranya ada masukan dari para Kabag Sekretariat Kompolnas demi pengembangan Bag HIK,”pinta Joko Purwanto.

Kegiatan penyusunan laporan semester I TA 2020, Bag HIK Sekretariat Kompolnas,dihadiri secara langsung oleh Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol, Purwolelono,S.IK,MM, Kabag HIK, Kombes Pol Joko Purwanto, Kabag Duknis, Kombes Pol Edy Suryanto, Kabag Umum dan Perencanaan, Bambang Mihardjo,Kabag Perencanaan dan Kerja Sama,Sujadmoko, Kasubah HIK, Veri Teguh dan personil Bag HIK. (FER)