Home / Berita Kompolnas / Tatap Muka Dan Pengenalan Tugas, Pejabat Utama Sekretariat Kompolnas Bersama Komisioner Kompolnas

Tatap Muka Dan Pengenalan Tugas, Pejabat Utama Sekretariat Kompolnas Bersama Komisioner Kompolnas

Kompolnas.go.id,Jakarta- Tak kenal, maka tak sayang, sebuah pepatah kuno, mengawali tatap muka dan pengenalan tugas Sekretariat Komisi Kepolisian Nasional RI,bersama Anggota Kompolnas RI.

Kegiatan yang berlangsung di ruangan rapat utama Kompolnas, Senin (24/8/2020), dipimpin langsung oleh Sekretaris Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto,SH,M.Si, yang didampingi Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol, Purwolelono,S.IK,MM.

Dan dihadiri anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs.Pudji Hartanto Iskandar,M.M, Dr.Albertus Wahyurudhanto,M.Si, Yusuf S.Ag,M.H, Poengki Indarti, SH,LLM, H.Mohammad Dawam, S.H.I,MH. Serta turut dihadiri Kabag dan Kasubag Sekretariat Kompolnas RI.

Mengawali percakapan dan pembahasan pelaksanaan tugas, Kepala Sekeretariat Kompolnas, memberikan kesempatan kepada para Kabag dan Kasubag untuk memperkenalkan diri secara pribadi,dilanjutkan dengan pengenal diri para Komisioner Kompolnas.

Usai pengenalan diri dilanjutkan dengan pemaparan tugas, oleh Kepala Sekretariat Kompolnas. Kepada para Komisioner Kompolnas periode 2020-2020, Brigjen Pol Purwolelono, S.IK,MM (Kaset Kompolnas), menyampaikan pemaparan terkait dengan kondisi fisik dan pelaksanaan tugas di Sekretariat Kompolnas RI yang di dalamnya terdapat 4 bagian dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“ Untuk gambaran umum pelaksanaan tugas di Sekretariat Kompolnas, dilaksanakan oleh 4 bidang, diantaranya, Bagian Umum, Bagian Perencanan dan Kerja Sama, Bagian Dukungan Teknis, Bagian Hukum, Informasi dan Komunikasi. Dalam pelaksanaan tugas, Sekretariat Kompolnas betugas memberikan dukungan teknis dan administrasi terhadap pelaksanaan tugas Kompolnas,”ungkap Kepala Sekretariat Kompolnas. (FER)