Home / Berita Kompolnas / Sidang Pembacaan dan Penyerahan Kesimpulan dari Penggugat, Tergugat, dan Turut Tergugat

Sidang Pembacaan dan Penyerahan Kesimpulan dari Penggugat, Tergugat, dan Turut Tergugat

Selasa, 30 Juni 2020

Kompolnas.go.id, Semarang – Perkara Perbuatan Melawan Hukum (PMH) dengan nomor perkara perdata: 210/Pdt.G/2019/PN.Smg a/n penggugat Susan Andrian di Pengadilan Negeri Semarang, yang dipimpin oleh Hakim Ketua Ester Megaria Sitepu, S.H., M.Hum., Hakim Anggota I Arkanu, S.H., M.Hum., Hakim Anggota II Sugeng Warmanto, S.H. dan Panitera Pengganti Yekti Mahardika, S.H., M.H. pada hari Senin, (29/06/2020).

Perkara Perbuatan Melawan Hukum(PMH) dengan nomor perkara perdata: 210/Pdt.G/2019/PN.Smg a/n penggugat Susan Andrian di Pengadilan Negeri Semarang, yang dipimpin oleh Hakim Ketua Ester Megaria Sitepu, S.H., M.Hum., Hakim Anggota I Arkanu, S.H., M.Hum., Hakim Anggota II Sugeng Warmanto, S.H. dan Panitera Pengganti Yekti Mahardika, S.H., M.H. pada hari Senin, (29/06/2020).

Proses Persidangan dimulai pada pukul 14:10 WIB. Persidangan ini dihadiri oleh pihak Penggugat, Tergugat I (Unit V Polrestabes Semarang), Tergugat VI (KPK), Turut Tergugat I (Kapolri), Turut Tergugat II (Kapolda Jateng), dan Turut Tergugat III (Kompolnas).

Agenda sidang terkait perkara ini adalah Pembacaan dan Penyerahan Kesimpulan dari Penggugat, Tergugat, dan Turut Tergugat yang diserah melalui kuasa dan atau tim hukum pihak terkait perkara a quo.

Majelis Hakim memutuskan untuk melanjutkan sidang terakhir pada 2 (dua) minggu ke depan, pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 nanti dengan agenda sidang Putusan yang akan dibacakan oleh Majelis Hakim.

Persidangan terkait perkara a quo berakhir pada pukul 14.40 WIB yang ditutup oleh Hakim Ketua Pengadilan Negeri Semarang Ester Megaria Sitepu, S.H., M.Hum. [Yosef]