Home / Berita Polri / Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Tangeran Jalani Rapid Test Covid-19

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Tangeran Jalani Rapid Test Covid-19

Kompolnas.go.id,Banten– Langkah pencegahan antisipasi penularan Covid-19, disikapi jajaran Kepolisian Resor Kota Tangeran, Polda Banten, dengan melaksanakan rapid test.

Rapit test tersebut di ikuti langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi bersama ratusan anggotanya menjalani rapid test Covid-19 di Mapolresta Tangerang, Rabu (10/6/2020).

Rapit test tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-74, yang tentunya bertujuan untuk mengetahui kesehatan personil Polresta Tangerang dalam menjalankan tugas kedinasan.

“Pemeriksaan rapid test Covid-19 anggota Polresta Tangerang untuk percepatan dan antisipasi dampak wabah Covid-19,” kata Kombes Ade di Polresta Tangerang, Kamis (11/6/2020)

Pewira berpangkat tiga melati itu menuturkan, dari hasil rapid test yang dijalani oleh jajaran Polresta Tangerang, semuanya negative.

“ Bersyukur karena hasil tes semua anggota negatif. Selaku Kapolres Tangerang saya juga menghimbau kepada seluruh jajaran personil anggota Polresta Tangeran, untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan baik saat menjalankan tugas ataupun saat lepas dinas terutama saat berinteraksi dengan masyarakat,”Ucapnya.

Selain itu, Ade juga memastikan protokol kesehatan di lingkungan Polresta Tangerang tetap dilaksanakan. Hal itu, kata Ade, untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai sebaran Covid-19.

“Menghadapi new normal, aspek kesehatan tetap paling depan. Agar kita bisa beraktivitas namun kesehatan tetap terjaga,” Tandasnya. (FER)