Home / Berita Polri / Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test Covid-19 Gratis Dan Bakso Untuk Tenaga Medis

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test Covid-19 Gratis Dan Bakso Untuk Tenaga Medis

Kompolnas.go.id,Kepri- Rangkaian kegiatan menyongsong Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, dilakukan Polda Kepri dengan menggelar Drive Thru Rapid Test Covid-19 gratis dan bhakti sosial untuk tenaga Medis pada Rabu (24/6/2020).

Drive Thru Rapid Test Covid-19 dilaksanakan di RS. Bhayangkara dan bersaman dengan bhakti sosial untuk tenaga medis dengan memberi apresiasi kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 dilaksanakan di RS. BP Batam, Sekupang dan RSUD Embung Fatimah, Batu Aji.

“Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini mengangkat tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif dan semoga kegiatan yang di laksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”tutur Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt S, S.IK, M.Si, dalam rilisnya kepada Wartawa, Rabu (24/6/2020).

Di sisi lain, Kabid Dokes Polda Kepri Kombes Pol dr. Mohammad Haris, MARS, kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan Drive Thru Rapid Test Covid-19, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polda Kepri, di ikuti oleh 100 orang peserta.

Rapid test secara gratis selain itu diberikan juga kepada masyarakat yang hadir bingkisan yang berisi Hand Sanitizer, vitamin dan Masker. Kembali kami himbau kepada masyarakat yang melaksanakan Rapid Test pada hari ini tetap patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Sementara itu di RS.BP Batam, Sekupang dan di RSUD Embung Fatimah, Batu Aji digelar Bakti Sosial untuk tenaga Medis, dalam kegiatan tersebut hadir Dirlantas Polda Kepri beserta Wadir Lantas Polda Kepri beserta para Kasubdit dan personel Dit Lantas Polda Kepri.

“Bakti sosial terhadap para tenaga medis merupakan bentuk apresiasi dan Support Polda Kepri kepada garda terdepan yang telah berjuang keras untuk kemanusiaan, kami sampaikan ucapan termia kasih atas daya dan upaya yang dilakukan oleh tenaga medis, tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutur Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiono, S.IK. (FER)