Home / Berita Kompolnas / Rajut Kebersamaan dan Kekompakan, Kaset Kompolnas RI Pimpin Sepeda Akhir Pekan Tim Cycling Alumni AKPOL 90 Dhira Brata

Rajut Kebersamaan dan Kekompakan, Kaset Kompolnas RI Pimpin Sepeda Akhir Pekan Tim Cycling Alumni AKPOL 90 Dhira Brata

Kompolnas,go.id,Jakarta- Rajut kebersamaan dan kekompokan sebagai alumni siswa perwira Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 1990 Batalyon  Dhira Brata dilakukan dengan bersepeda santai di akhir pekan.

Sebelum melakukan aktifitas bersepeda mengintari keindahan Kota Jakarata, tim sepeda alumni AKPOL 90 Batalyon Dhira Brata, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Kompolnas RI, Brigjen Pol Purwolelono, S.IK,MM, berkumpul dan berfoto bersama di halaman depan kantor sektetariat Kompolnas RI, pada Sabtu (6/6/2020).

Usai melakukan pemanasan dan berfoto bersama rekan sesama angkat, tim Cycling AKPOL 90 Dhira Brata, mulai melakukan aktifitas bersepeda dengan titik star dari halaman Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian/Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Sejuknya udara pagi yang berhembus dengan hiruk pikuk kendaraan yang mulai beraktifitas di jalanan Kota Jakarta, menemani perjalanan bersepeda yang dilakukan oleh tim Cycling AKPOL 90 Dhira Brata.

Melaju dengan kebersamaan diselingi dengan cerita-cerita inspiratif dalam menjalankan tugas sebagai Perwira bhayangkara Polri,mengiring perjalan bersepeda tim Cycling Dhira Brata, saat melewati beberapa ruas jalan di Kota Jakarta seperti, jln Semanggi, Jln Jenderal Sudirman, Bundara Hotel Indonesia,Kota Tua.

Indahnya keindahaan Kota Jakarta di pagi hari, membuat tim Cycling Dhira Brata sesekali memberhentikan sepeda yang dipacu, untuk berfoto dan mengabdikan setiap moment kebersamaan saat bersepeda.

Dengan menempuh jarak kurang lebih 34 kilometer, aktifitas bersepeda yang dilakukan tim Cycling Dhira Brata, diakhir dengan menyempatkan diri bersama menikmati hangatnya suguhan masakan coto di warung salah seorang warga Jakarta. (FER)