Home / Berita Polri / Polisi Tes Kejiwaan Anak yang Bunuh Ibu Kandung di Ciputat

Polisi Tes Kejiwaan Anak yang Bunuh Ibu Kandung di Ciputat

Tangerang – Remaja asal Ciputat, Tangerang Selatan, Dimas (15), tega membunuh ibu kandung sendiri, Titin Nurbaiti (50). Polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku yang diduga mengalami depresi itu.

“Iya, hari ini kita bawa ke RS Polri, Kramat Jati, untuk diperiksa. Kita bawa ke Kramat Jati dulu,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarif saat dihubungi, Kamis (16/2/2017).

Tatang menambahkan, polisi masih kesulitan mendapatkan keterangan dari tersangka. Sebab, kondisi kejiwaan tersangka tak kunjung stabil sejak diamankan.

“Tersangka belum bisa dimintai keterangan. Masih ngamuk-ngamuk saja. Kerabat korban sudah dimintai keterangan dan dalam proses penyidikan lebih lanjut,” sambungnya.

Titin ditemukan tewas di rumahnya dini hari tadi. Korban didapati dalam kondisi bersimbah darah dengan luka bacok di kepala, punggung, dan jari tangannya.

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di rumah Titin di Gang Masjid Nurul Huda, RT 02 RW 03, Ciputat, Tangerang Selatan. Mendapat laporan dari warga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Polisi menemukan Titin tergeletak dalam keadaan tak bernyawa. Dimas langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Ciputat. Polisi untuk sementara menduga Dimas dalam keadaan depresi sehingga tega membunuh ibunya.
(idh/tor) (detik.com)