Home / Berita Polri / Polisi Ringkus Perampok Penembak di SPBU Daan Mogot

Polisi Ringkus Perampok Penembak di SPBU Daan Mogot

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan mengatakan, polisi telah berhasil meringkus pelaku perampokan yang menewaskan Davidson Tantono di SPBU Jalan Daan Mogot Km 12, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Jumat (9/6) lalu. “Kalau yang di Cengkareng (Perampokan di SPBU Daan Mogot) sudah kita dapatkan, kita periksa,” ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Namun, Iriawan belum mau memberitahukan jumlah pelaku yang berhasil ditangkap. Iriawan juga enggan menjelaskan identitas pelaku. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan pada pelaku yang tertangkap untuk memburu pelaku lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Davidson Tantono menjadi korban perampokan bersenjata di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) siang. Pria 30 tahun itu pun tewas ketika peluru senjata api si perampok menembus kepalanya.

Davidson tewas usai dia mengambil uang Rp 300 juta di sebuah bank. Davidson diintai terlebih dahulu dan digembosi ban mobilnya sebelum ia tewas. Saat hendak mengisi angin di SPBU itulah Davidson tewas.

[republika/center]