Home / Berita Polri / Polisi Buru Pencuri Motor Penembak Wanita di Tangerang

Polisi Buru Pencuri Motor Penembak Wanita di Tangerang

Jakarta – Polisi terus mengejar pelaku pencurian disertai penembakan terhadap Italia Chandra (23), warga Perum Bugel Indah Blok B6/14 RT 002/10, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang yang terjadi pada Senin, 12 Juni 2017.

Polisi mengantongi identitas kedua pelaku pencurian sadis tersebut. Terlebih mereka terbukti membawa senjata api untuk melakukan aksinya.

“Ini sadis sekali, pelaku tengah dalam pengejaran petugas,” ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Seperti terekam kamera pantau atau CCTV, kedua pelaku menumpangi sepeda motor matic berwarna biru. Pelaku yang menembak Italia Chandra diduga yang dibonceng dan memakai helm, dia terlihat santai dengan mengenakan sandal jepit.

Secara spesifik dari pantauan CCTV, pelaku berjumlah dua orang. Pelaku pertama yang membawa motor, mengenakan lengan panjang dan celana jeans, serta berambut cepak.

Sementara pelaku kedua mengenakan helm, kaos putih dan celana jeans pendek. Keduanya pun mengenakan sendal jepit berwarna putih dan tali biru.

Pencurian motor terjadi di rumah korban di Perum Bugel Indah Blok B6/14 RT 002/10, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Meski gagal melakukan pencurian, pelaku yang berjumlah dua orang itu menembakan pistol ke arah Italia dan mengenai dada sebelah kanan, hingga menyebabkan Italia tewas di rumah sakit.

[PT/liputan6.com]