Home / Berita Kompolnas / Pilkada 2018 Kondusif, Kompolnas Apresiasi Sinergitas Polri dan TNI

Pilkada 2018 Kondusif, Kompolnas Apresiasi Sinergitas Polri dan TNI

Anggota Kompolnas Andrea Hynan Poeloengan disela kegiatan pelatihan peningkatan sinergitas Kompolnas dan Polri dalam penanganan keluhan masyarakat di Kota Bogor.
Anggota Kompolnas Andrea Hynan Poeloengan disela kegiatan pelatihan peningkatan sinergitas Kompolnas dan Polri dalam penanganan keluhan masyarakat di Kota Bogor.

Jakarta – Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 yang berjalan kondusif mendapat apresiasi dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Kompolnas menyebutkan kesusksesan ini wujud kerjasama semua pihak terutama Polri dan TNI yang memberikan pengamanan maksimal.

“Setelah KPU menyatakan Pilkada Serentak 2018 berjalan lancar, maka Kompolnas bersyukur, Alhamdulillah, terima kasih kepada Polri dan TNI, Alhamdulillah hari ini berjalan kondusif,” kata Anggota Kompolnas, Andrea Hynan Poeloengan, Selasa 3 Juli 2018.

Dirinya lebih khusus lagi mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan Pilkada di Bogor, dimana merupakan wilayah Ring 1 / VVIP tempat Presiden RI Joko Widodo tinggal. “Saya ucapan terima kasih untuk jajaran Polresta Bogor Kota, Polres Bogor, Resimen 2 Por Brimob, Lanud ATS, Korem 061/Suryakancana, Kodim 0606/Kota Bogor, Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Yon 315 dan Yon 14/Group 1, dan seluruh jajaran di instansi kepolisian dan militer di Bogor, karena hari ini pun Alhamdulillah Pilkada berjalan kondusif di Kota dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Hal ini, kata Andrea telah menjawab tantangan yang ada dengan baik karena Kota Bogor merupakan rangking ke 5 kota yang rawan Pilkada, telah berhasil dibuat menjadi kondusif oleh sinergitas Polri, TNI dan para penyelenggara Pilkada Serentak 2018.

“Semoga kondisi di Bogor tetap terjaga kondusif dan dapat terus dijaga sinergitas ini melalui kesadaran dan ketulusan, dipertahankan bahkan jika pelu disempurnakan, serta menjadi contoh bagi wilayah dan satuan lainnya,” tandasnya. {}

 

Link sumber: Haris Albasithwiisiinews.com – 03 Juli 2018

wiisiinews.com/2018/07/pilkada-2018-kondusif-kompolnas-apresiasi-sinergitas-polri-dan-tni/