Home / Berita Kompolnas / Perwakilan Kompolnas, Kembali Hadiri Sidang Gugatan Perdata Di PN Semarang

Perwakilan Kompolnas, Kembali Hadiri Sidang Gugatan Perdata Di PN Semarang

Kompolnas.go.id- Sidang gugatan perdata dengan nomor:  249/PDT.G/2020/PN.SMG, yang berlangsung di Pengadilan Negeri Semarang, Jawa Barat, kembali di hadiri oleh Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS).

Sidang gugatan perdata,yang berlangsung di ruang Oemar Seno Adji, S.H, Pengadilan Negeri Semarang, dipimpin oleh Hakim Ketua, H Bakri, S.H,M.Hum, Hakim anggota I, Casmaya S.H,M.H, Hakim anggota II, Aloysius P.Bayu A,S.H,M.Hum dan Panitera pengganti Arief Mustakim, S.H, Selasa (12/1/2021).

Sidang tersebut, menghadirkan Wiwik Mulyanto selaku penggugat, dan tergugat I, Wahyu Tri Sugihanto, tergugat II, BPN Semarang, Kanit Reskrim Polsek Genuk selaku tergugat III dan Kompolnas selaku tergugat IV.

Sidang gugagat perdata tersebut, mengandegakan penyerahan barang bukti pembandingan dan bukti tambahan, dari penggugat dan tergugat. 

Sidang akan dilanjutkan hari Selasa 26 Januari 2021 dengan agenda bukti surat tambahan dari penggugat dan tergugat 3 .

Kehadiran Kompolnas sebagai tergugat IV, pada sidang gugatan perdata tersebut, diwakili oleh Staf Bagian Hukum Informasi Komunikasi (BAG HIK) Yosef Gaspar M da Costa,S.H, dan Briptu Bimo Adi Priamboro, S.H, berdasarkan Surat Tugas Kaset Kompolnas nomor: 6/Set.Kompolnas/1/2021,tanggal 11 Januari 2021.