Home / Berita Polri / Pegawai Kafe Ditemukan Tewas Tercebur Got di Cilincing

Pegawai Kafe Ditemukan Tewas Tercebur Got di Cilincing

 

Foto: dok. Istimewa
Foto: dok. Istimewa

Jakarta – Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam saluran air di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Korban diketahui bernama Cutfil Margareth (30), seorang karyawati di sebuah kafe di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Iya, korban adalah karyawati di Rock and Goal Sports Bar, Kelapa Gading. Sebagai bartender atau apa gitu,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP EKo Hadi Santoso saat dihubungi detikcom, Minggu (1/4/2018).

Korban ditemukan tewas tertelungkup di saluran air di depan PT Transporinda Lima perkasa, Jl Sindang Laut, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018) pagi. Saat ditemukan, korban mengenakan celana jins dan jaket warna biru serta membawa tas berwarna kuning keemasan berisi dompet, telepon seluler, dan barang lainnya.

“Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan, diduga korban meninggal karena terpeleset ke dalam got,” jelas Eko.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Faruk juga menegaskan hal yang sama. Faruk mengatakan, pihaknya telah mengantongi hasil visum penyebab kematian korban.

“Bukan pembunuhan, itu korban meninggal karena terpeleset ke got,” terang Faruk.

Kanit Krimsus Satreskrim Polres Pelabupan Tanjung Priok Iptu Falva mengatakan, pada jidat korban memang terdapat luka memar. Namun, Falva memastikan bahwa luka memar tersebut bukan akibat penganiayaan.

“Dugaannya karena kepeleset, kemudian kepalanya terbentur tembok dan kemudian terjatuh ke dalam got dan di tenggorokannya juga ditemukan lumpur dari got,” tutur Falva. (mei/dha)

[Mei Amelia R – detikNews – Minggu 01 April 2018, 10:37 WIB]

Link sumber: https://news.detik.com/berita/3947089/pegawai-kafe-ditemukan-tewas-tercebur-got-di-cilincing