Home / Berita Kompolnas / Kunker Ke Polres Jakarta Timur, Tim Kompolnas Klarifikasi dan Monitoring Surat SKM Bersama 5 Polres

Kunker Ke Polres Jakarta Timur, Tim Kompolnas Klarifikasi dan Monitoring Surat SKM Bersama 5 Polres

Kompolnas.go.id,Jakarta- Kunjungan kerja dalam rangka melakukan klarifikasi dan monitoring surat Saran dan Keluhan Masyarakat (SKM), kembali dilakukan tim Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (KOMPOLNAS RI), dengan mendatangi Mapolres Jakarta Timur.

Dalam kunjungan kerja di Polres Jakarta Timur, tim Kompolnas dihadiri Irjen Pol (Purn) Drs Yotje Mende,M.Hum (Anggota Kompolnas) bersama Dr. Benedictus B.Nurhadi,SH,M.Hum (Anggota Kompolnas) dengan pendampingi, Kombes Pol, Edy Suryanto,S.Pd,M.Si (Kabag Duknis SKM),Kompol Ruri Roberto, SH,S.IK,MTTA,MM,(Kasubag Pemantau dan Evaluasi SKM), Rafael Siagian, SH, (Staf Sekretariat Kompolnas), Fitri SH, dan Monika Juniarti Ar Rasyid, SH.

Tiba di Polres Jakarta Timur, Tim Kompolnas yang didampingi Kasubag Dumasan Itwasda Polda Metro Jaya, Kompol Hadi, diterima oleh Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Adrian Rishadi,S.IK, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres, AKBP Raden Arief Setiawan,S.H dan Kasat Reskrim AKBP Imron, Selasa (11/8/2020).

Usia bersilatuhrami, dan menyampaikan maksud dan tujuan tim Kompolnas kemudian melakukan rapat koordinasi klarifikasi dan monitoring di Mapolres Jakarta Timur.

Rapat koordinasi untuk klarifikasi dan monitoring surat SKM oleh tim Kompolnas, dihadiri oleh Kabag Ops Polres Jakarta Timur, AKBP Raden Arief Setiawan,S.H dan Kasat Reskrim Jakarta Timur AKBP Imron.

14 klarifikasi dan monitoring Surat SKM di Polresta Jakarta Timur meliputi wilayah (Polres Jakarta Timur, Polres Jakarta Utara, Polres Jakarta Pusat, Polres Depok dan Polres Bekasi Kota) dengan hasil sebagai berikut: 1 perkara sudah P-21 dan 13 perkara masih dalam proses. (FER)