Home / Berita Kompolnas / Kompolnas Utus Tim Hukum, Hadiri Sidang Perdata Di PN Semarang

Kompolnas Utus Tim Hukum, Hadiri Sidang Perdata Di PN Semarang

Kompolnas.go,id- Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS), kembali mengutus tim hukum untuk menghadiri sidang gugatan perdata, di Pengadilan Negeri Semarang.

Sidang gugatan Perdata, teregister dengan nomor: 2249/PDT.G/ 2020/PN.SMG, yang berlangsung di ruang Oemar Seno Adji PN Semarang, pada Selasa (2/2/2021)  dipimpin oleh H Bakri,S.H,M.Hum, (Hakim Ketua), Casmaya S.H, M.H, (Hakim anggota I), Aloysius P. Bayu A, S.H, M.Hum (Hakim anggota II) dan Panitera pengganti Arief Mustakim, S.H.

Serta turut dihadiri oleh penggugat Wiwik Mulyanto, Wahyu Tri Sugihanto (Tergugat I), Badan Pertanahan Semarang (Tergugat II), Kanit Reskrim Polsek Genuk (Tergugat III) dan Kompolnas (Tergugat IV).

Kehadiran Tim Hukum Kompolnas pada sidang gugatan perdata, di PN Semarang, diwakili oleh Staf Bidang Hukum Informasi Komunikasi (BAG HIK) Sekretariat Kompolnas, Josep Gaspar Da Costa,SH.

Agenda sidang hari ini penyerahan bukti-bukti tambahan diantaranya, penggugat menyerahkan bukti tambahan berupa bukti pembayaran melalui kwitansi asli. Dan Tergugat 3 menyerahkan bukti tambahan. 

Hasilnya dari sidang tersebut, Majelis Hakim menerima semua bukti tambahan dari pihak yang menyerahkan.  Sidang akan dilanjutkan hari Selasa, 9 Februari 2021 dengan agenda sidang menghadirkan saksi dari Penggugat.