Home / Berita Kompolnas / Kompolnas RI Klarifikasi Dan Monitoring, 12 Surat SKM Bersama 3 Polres

Kompolnas RI Klarifikasi Dan Monitoring, 12 Surat SKM Bersama 3 Polres

Kompolnas.go.id,Jakarta- Kunjungan kerja,dalam rangka klarifikasi dan monitoring surat saran dan keluhan masyarakat (SKM) kembali dilakukan Komisi Kepolisian Nasional.

Klarifikasi dan monitoring surat SKM, dilakukan tim Kompolnas yang dihadiri, dua anggota Kompolnas RI, Irjen Pol (Purn) Drs. Yotje Mende, M,Hum dan Dr.Benedictus,B.Nurhadi,SH,MH, dengan mendatangi langsung Mapolres Jakarta Barat.

Kehadirian tim Kompolnas di Mapolres Jakarta Barat, pada Rabu (12/8/2020), diterima oleh Kapolres Jakarta Barat, yang diwakili oleh Kasat Reskrim, Kompol Teuku, Arsya Khadafi, SH, S.IK,M.Si.

Pelaksanaan klarifikasi dan monitoring surat SKM, yang berlangsung diruangan rapat, Mapolres Jakarta Barat, dilakukan tim Kompolnas RI bersama Polres Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Selatan, Polres Tangeran Selatan.

Dari klarifikasi dan monitoring surat SKM, terdapat 12 surat SKM di Polres Jakarta Barat, yang dalam penangananya, 6 perkara masih dalam proses,  2 perkara telah SP3, 1 perkara telah SP2 Lid,  2 perkara sudah P-19 dan 1 perkara sudah P-21.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan anev hasil klarifikasi dengan Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol, Heru Sukoco. (FER)