Home / Berita Kompolnas / Kompolnas Hadiri Sidang PMH di Semarang

Kompolnas Hadiri Sidang PMH di Semarang

Kamis, 4 Maret 2021

Semarang, kompolnas.go.id – Kompolnas menghadiri sidang perkara perbuatan Melawan Hukum (PMH) Nomor: 249/Pdt.G/2020/PN.Smg. antara Wiwik Mukyanto melawan para Tergugat terkait perkara a quo di Semarang pada Kamis (4/3).

Proses sidang dipimpin oleh Hakim Ketua H. Bakri, S.H., M.Hum., Hakim Anggota I Casmaya S.H., M.H., Hakim Anggota II Aloysius P. Bayu A., S.H., M.Hum., dan Panitera Pengganti Arief Mustakim, S.H..

Dalam sidang tersebut turut hadir pula para pihak: Penggugat, Tergugat 1, Tergugat 2 BPN, Tergugat 3, dan Tergugat 4 (Kompolnas).

Tim Hukum Kompolnas diwakilkan oleh Aji Sucipta (Kasubbag Humpro Set Kompolnas) dan Yosef Gaspar Matheus da Costa (staf Bag HIK set Kompolnas).

Acara persidangan yang berlangsung di Ruang Oemar Seno Adji itu mulai dibuka pada pukul 09.30 WIB.

Agenda sidang tersebut yakni menghadirkan saksi kedua dari Penggugat serta Pengajuan Pemeriksaan Setempat (PS) yang disetujui oleh majelis hakim dan para pihak.

Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 18 Maret 2021 dengan agenda sidang, yakni Pemeriksaan Setempat (PS) yang akan dilaksanakan di lokasi setempat.

Proses persidangan berjalan dengan aman dan lancar hingga acara persidangan selesai. [j/z]

Reporter: Jos | Editor: Zul