Home / Berita Kompolnas / Kompolnas Beri Acungan Jempol untuk Seleksi Akpol 2018 yang Bersih

Kompolnas Beri Acungan Jempol untuk Seleksi Akpol 2018 yang Bersih

Penghargaan dari Kompolnas untuk SDM Polri (Foto: Dok. SDM Polri)
Penghargaan dari Kompolnas untuk SDM Polri (Foto: Dok. SDM Polri)

Jakarta – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memberi acungan jempol dan apresiasi kepada jajaran SDM Polri. Seleksi Akpol 2018 dinilai bersih dan transparan. Tak ada KKN saat komisioner Kompolnas terjun melakukan pengamatan.

Apresiasi dari Kompolnas ini disambut gembira Irjen Arief Sulistyanto yang dahulu menjadi SDM Polri dan mengatur proses seleksi Akpol 2018. Arief yang kini menjadi Kabareskrim Polri menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas apresiasi dari Kompolnas itu.
“Alhamdulillah, berkat komitmen dan kerja keras serta keikhlasan kita (jajaran SDM Polri), proses perubahan yang sudah kita lakukan mendapat pengakuan dari Ketua Kompolnas,” kata Arief, Kamis (23/8).
Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga saya kepada seluruh personel SSDM se-Indonesia. Ini menjadi catatan sejarah bagi kita semua bahwa kita bisa menunjukkan prestasi dalam bidang tugas kita
– Irjen Arief Sulistyanto
Arief yang sudah menempati pos baru di Bareskrim menyampaikan pesan agar semua jajaran SDM Polri tetap memegang komitmen penyelenggaraan proses seleksi yang bersih dan transparan.
“Tetap lanjutkan dan pertahankan semua hal positif yang telah kita lakukan walaupun saya sudah tidak di SSDM lagi. Saya akan tetap mensupport dari posisi saya di luar SSDM,” tutup dia.

Pakta Integritas dan Sumpah Seleksi Akpol 2018 (Foto: Dok. SDM Polri)
Pakta Integritas dan Sumpah Seleksi Akpol 2018 (Foto: Dok. SDM Polri)

kullbkf4fcyk3zfszjo8

Sumber:  kumparanNEWS РKamis 23 Agustus 2018 Р06:21 WIB
https://kumparan.com/@kumparannews/kompolnas-beri-acungan-jempol-untuk-seleksi-akpol-2018-yang-bersih-1534959316317316626