Home / Berita Polri / Kebakaran Pabrik Petasan di Kosambi, Polisi: Korban Tewas Sangat Mengenaskan dan Sulit Dikenali

Kebakaran Pabrik Petasan di Kosambi, Polisi: Korban Tewas Sangat Mengenaskan dan Sulit Dikenali

TANGERANG – Pabrik pembuatan petasan di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang, terbakar pagi tadi. Petugas masih berupaya mendata dan mengevakuasi korban tewas.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan memperkirakan, banyak korban tewas karena tak bisa menyelamatkan diri. “Banyak korban yang tewas dan terluka. Kondisi korban tewas sendiri sangat mengenaskan, sudah hangus dan sulit dikenali,” tuturnya kepada Okezone, Kamis (26/10/2017).

Harry menjelaskan, pihaknya telah menurunkan puluhan polisi guna membantu evakuasi korban yang terluka maupun tewas akibat insiden tersebut. Hingga saat ini, angka korban pun diperkirakan terus bertambah.

Sebelum terbakar, sempat terdengar ledakan keras dari dalam gudang. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh pihak aparat. “Saat ini, kami menunggu tim forensik dan ambulans tiba di lokasi karena jumlah korban yang terus bertambah,” katanya.

(sal)
[Chyntia Sami B, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017, 13:42 WIB] https://news.okezone.com/read/2017/10/26/338/1802769/kebakaran-pabrik-petasan-di-kosambi-polisi-korban-tewas-sangat-mengenaskan-dan-sulit-dikenali