Home / Berita Polri / Kapolda Kepri Bagikan Bansos, kepada Pemuka Agama dan Masyarakat di Kota Batam

Kapolda Kepri Bagikan Bansos, kepada Pemuka Agama dan Masyarakat di Kota Batam

Kompolnas.go.id,Kepri- Bantuan sosial kepada masyarakat Kepri dalam mengatasi dampak penularan virus Corona (Covid-19), kembali di lakukan Polda Kepri.

Penyerahan bantuan sosial dari Polda Kepri, diserahkan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Arif Budiman, kepada para Imam Masjid dan Pendeta serta masyarakat di Kota Batam, bertempat di Mapolda Kepri, Kamis (4/6/2020).

“Hari ini kami dari Kepolisian Daerah Kepri kembali melaksanakan bakti sosial berupa penyaluran bantuan beras sebanyak 9,5 ton beras yang diberikan kepada perwakilan Imam Masjid, Pendeta Gereja dan masyarakat yang membutuhkan. Bantuan akan disalurkan oleh perwakilan kepada 950 orang dengan setiap orangnya mendapatkan 10 kg beras,” tutur Kapolda Kepri, dalam sambutan saat menyerahkan bansos kepada para Pemuka Agama dan masyarakat Kota Batam.

Kapolda Kepri menuturkan, dari 25 ton beras yang dipersiapkan sudah  di distribusikan melalui bantuan-bantuan sebelumnya dan yang akan datang secara bertahap pada kegiatan berikutnya.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, namun harapan kami dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi kesulitan pada saat ini. Dan kami berharap, semoga bantuan ini betul-betul dapat bermanfaat bagi kita semua,”ucap Kapolda Kepri.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut, Wakapolda Kepri, Direktur Binmas Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan perwakilan dari Iman Masjid, Pendeta dan masyarakat. (FER)