Home / Berita Polri / Kapolda dan Waka Polda Kepri, Ajak Jurnalis Kepri Dukung Polri Sosialisasi New Normal di Masyarakat

Kapolda dan Waka Polda Kepri, Ajak Jurnalis Kepri Dukung Polri Sosialisasi New Normal di Masyarakat

Kompolnas.go.id,Kepri- Rajut kebersamaan dengan Insan Pers sebagai mitra Polri, dilakukan Polda Kepri melalui kegiatan silatuhramin  bersama Jurnalis Kepri.

Kegiatan silatuhrami dengan Insan Pers di Kepri, yang berlangsung di lobby utama, Polda Kepri, dihadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, bersama Waka Polda,Irwasda Polda Kepri, Kabid Humas dan Para Pejabat Utama Polda Kepri, Kamis (4/6/2020)

“Hari ini dihadapan bapak Kapolda dan dihadapan kita semua telah hadir 24 orang jurnalis yang biasa mengikuti liputan di Polda Kepri, jurnalis yang hadir terdiri dari media Televisi, Radio, cetak dan Media Online, tentu dengan kehadiran rekan-rekan ini merupakan suatu penghargaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami. Pada kesempatan yang baik ini tentu-nya kami juga ingin mendengarkan arahan, nasihat dari bapak Kapolda dan bapak Wakapolda untuk kelancaran tugas seperti apa yang tertera pada salah satu program prioritas Kapolri, ‘Pemantapan Manajemen media’, yang menempatkan media sebagai mitra strategis,”tutur Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam sambutanya.

Dalam kesempat itu, Kapolda Kepri dalam arahanya mengatakan, sebagaimana wacana pemerintah untuk penerapan tatanan kehidupan normal baru atau New Normal pada tanggal 15 nanti, dan pada saat itu akan dilakukan pembukaan tempat-tempat ibadah, pasar, Mall dan pusat perbelanjaan.

“Polda Kepri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terus melakukan sosialisasi dan himbaun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disiplin yang ketat yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”tutur Kapolda Kepri.

Berikutnya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, mengatakan dalam menghadapi New Normal nanti peran dari awak media juga dibutuhkan dengan cara menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan.

“Tujuan New normal sendiri adalah untuk membangkitkan kembali pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri,” ujar Wakapolda Kepri. (FER)