Home / Berita Polri / Jumat Barokah, Satbrimob Polda Maluku Kompi 4 Berbagi Sajian Makan Dapur Umum Kepada Masyarakat Desa Telaga Kodok

Jumat Barokah, Satbrimob Polda Maluku Kompi 4 Berbagi Sajian Makan Dapur Umum Kepada Masyarakat Desa Telaga Kodok

Kompolnas.go.id,Maluku- Dapur umur lapangan, untuk menyajikan makan kepada masyarakat di tengah pandemic Covid-19, kembali di didirkan oleh Satuan Brimob Polda Maluku.

Pendirian dapur umum untuk masyarakat kali ini, dilakukan oleh Satbrimob Polda Maluku, Kompi 4 yang dipimpin langsung oleh Dangki 4, Iptu W. Sapsuha, berlangsung di dusun Waipokot, Desa Telaga Kodok, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (5/062020)

“ Dapur lapangan ini juga bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat warga ditengah pandemi Covid-19.  Dapur umum ini juga sebagai bentuk kedekatan Satbrimob Polda Maluku dengan masyarakat,”tutur Iptu W. Sapsuha.

Perwira pertama Polri itu menuturkan, pendirian dapur umum yang di dalamnya dilakukan pembagian makan kepada masyarakat yang ada di Desa Telaga Kodok, adalah bentuk rasa  syukur atas keberkahan Allah SWT yang diberikan kepada Satbrimob Polda Maluku Kompi 4, untuk berbagi bersama masyarakat.

“Jadi setelah nasi bungkus siap dikemas selanjutnya personil Brimob kompi 4 Batalyon A Pelopor bertugas membagikan paket makanan kepada masyarakat yang mereka jumpai langsung. Dapur umum ini, merupakan cara kita untuk berbagi di hari yang barokah ini kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, biar hanya sekedar makanan saja namun niat kami untuk mencari keberkahan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dan ikhlas untuk mau berbagi,”ungkap Iptu W. Sapsuha. (FER)