Home / Berita Kompolnas / Jadi Nara Sumber Seminar Puslitbang Polri, Anggota Kompolnas Paparakan Tugas Kompolnas

Jadi Nara Sumber Seminar Puslitbang Polri, Anggota Kompolnas Paparakan Tugas Kompolnas

Kompolnas.go.id,Jakarta- Pelaksanaan kegiatan seminar hasil penelitian tentang ” Implementasi penanganan dan pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM polri yang unggul,” yang digelar Puslitbang Polri, turut menghardirkan Komisi Kepolisian Nasional RI sebagai nara sumber.

Kegiatan seminar yang digelar Puslitbang  Polri, dan berlangsung di Hotel Ambhara, Jl Iskandarsyah Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada Rabu (30/9/2020), dihadiri oleh anggota Kompolnas RI, Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si.

Diundang sebagai sumber, Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si (Anggota Kompolnas) memaparkan materi berkaitan dengan rehabilitasi dan pembinaan anggota Polri bermasalah dalam prespektif tugas Komisi Kepolisian Nasional.

“Tugas Kompolnas adalah menyampaikan masukan kepada Presiden terkait dengan kebijakan dan keinarja Polri. Selain itu Kompolnas juga memiliki kewenangan untuk memberikan suport dan membantu pengembangan  Sumber Daya Manusia (SDM) Polri yang profesional dan mandiri,”ungkap Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si. (FER)