Tim Hukum Kompolnas Hadiri Sidang Praperadilan di PN Surakarta

Tim Hukum Kompolnas Hadiri Sidang Praperadilan di PN Surakarta

Surakarta - Tim Hukum Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) kembali hadir dalam Persidangan Praperadilan Nomor 7/Pid.Pra/2021/PN Skt, dengan materi mengenai tidak sahnya penghentian penyidikan sebagaimana perkara dalam Laporan Polisi No.LP/B/149/IV/2018/JATENG tanggal 24 April 2018 tentang TP Penggelapan.
Persidangan di Pengadilan Negeri Surakarta hari ini Kamis, 17 Juni 2021 dimulai pukul 12.30 WIB bertempat di ruang sidang Oemar Seno Aji Pengadilan Negeri Surakarta
Antara Chodijah yang dikuasakan kepada Wiyono Aryo Negoro, S.H. & Rekan yang selanjutnya disebut sebagai Pemohon melawan Kapolri (Termohon), Irwasum (Turut Termohon I), Kompolnas (Turut Termohon II), KPK (Turut Termohon III), Kapolresta Surakarta (Turut Termohon IV).
Sidang dipimpin oleh Hakim Tunggal, Pujo Saksono, S.H., M.H., dibantu Panitera Edi Hartono, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Pemohon, Kuasa Hukum Termohon, Kuasa Hukum Turut Termohon I, Kuasa Hukum Turut Termohon II, dan Kuasa Hukum Turut Termohon IV.
Agenda sidang adalah pemeriksaan kelengkapan beracara dan administasi sidang dari Termohon dan Turut Termohon I. 
Sidang tidak dapat dilanjutkan pada agenda Pembacaan Permohonan dan harus ditunda dikarenakan Turut Termohon III tidak hadir di persidangan.
Sidang lanjutan dijadwalkan pada tanggal 5 Agustus 2021 dengan agenda pemeriksaan kelengkapan beracara Turut Termohon III dan pembacaan permohonan praperadilan oleh Pemohon. [yd/zf]