Tim Hukum Kompolnas Hadiri Sidang di PN Surakarta

Tim Hukum Kompolnas Hadiri Sidang di PN Surakarta

Surakarta - Tim Hukum Kompolnas kembali hadir dalam persidangan perkara terkait dugaan tindak pidana penipuan Pasal 378 KUHP dan penggelapan Pasal 372 pada Senin tanggal 24 Mei 2021 di Pengadilan Negeri Surakarta,  dengan dalih investasi dana talangan Bank dengan kerugian sekitar Rp. 2.700.000.000,- dengan Perkara Praperadilan Nomor: 4/Pid.Pra/2021/PN. Skt.
Persidangan di Pengadilan Negeri Surakarta hari ini Selasa, 25 Mei 2021 dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang Soebekti dengan agenda sidang Penyerahan Kesimpulan oleh Para Termohon yang dipimpin oleh Hakim Tunggal, Dwi Hananta, S.H., M.H., dengan dibantu oleh Panitera Kristina Dwi Yusniastuti, S.H, dan dihadiri oleh Pemohon, Termohon I (Kapolri yang dikuasakan kepada Bidkum Polda Jateng) dan Termohon II (Kompolnas).
Sidang hari ini dipimpin oleh Hakim Tunggal, Dwi Hananta, S.H., M.H., dengan dibantu oleh Panitera Kristina Dwi Yusniastuti, S.H, dan dihadiri oleh Pemohon, Termohon I (Kapolri yang dikuasakan kepada Bidkum Polda Jateng) dan Termohon II (Kompolnas).
Prinsipal/pemohon atas nama Dwi Ratna Sari yang memberikan kuasa pada Juned Wijayatmo, S.H., M.H.  melawan  Polri (Termohon I) dan Kompolnas selaku (Termohon II). [zf]