Polres Depok Sekat Pengendara Menuju Jakarta

Polres Depok Sekat Pengendara Menuju Jakarta

DEPOK - Aparat personil gabungan melakukan penyekatan jalan di empat titik lokasi berbeda pada hari pertama Perpanjangan PPKM Level 4 di Kota Depok,.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi Muhamad Indra Waspada, mengatakan penyekatan kendaraan ini dilakukan dalam rangka pembatasan mobilitas masa PPKM Level 4 lanjutan.

"Ada empat titik penyekatan yang kita jaga bekerjasama dengan tiga pilar masing -masing Polsek bersangkutan yaitu Cimanggis dan Sawangan serta Polres Metro Depok, ada di Jalan Margonda (medan 12), Jalan Komjen M Jasin arah Jakarta dari Kelapa Dua menuju flyover, perbatasan Jalan Raya Bogor Cilangkap, dan perbatasan di BSI Sawangan," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan AKBP Andi Muhamad yang didampingi Kanit Kamsel Polres Metro Depok, AKP Elly, kepada Poskota di lokasi penyekatan Jalan Margonda (Medan 12), Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (26/7/2021) pagi.

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini menuturkan, untuk kuat pengamanan menurunkan 125 personil gabungan TNI Polri, Dishub, dan Pol PP.

"Sudah dua kali diperpanjang dari pantauan warga Depok mau ke arah Jakarta sudah mematuhi aturan harus memiliki STRP dari tempatnya bekerja dan sudah berjalan tertib," ujarnya. [zf]