Podcast Kompolnas Channel : Kearifan Lokal dan Pemberdayaan Masyarakat untuk Mendukung Kinerja Polri

Podcast Kompolnas Channel : Kearifan Lokal dan Pemberdayaan Masyarakat untuk Mendukung Kinerja Polri

JAKARTA - Sebagai pengayom, pelindung serta penegak hukum, Polri terus berupaya mengembangkan berbagai inovasi untuk terus meningkatkan kualitas kinerja jajarannya.

Terutama dalam melayani masyarakat, Polri sering kali berimprovisasi dalam memberikan kebijakan demi memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

Hal tersebut tentu saja tidak lepas dari peranan masyarakat, seperti yang disampaikan oleh Kombes Pol DR M. Arsal Sahban, S.H., S.IK., M.M., M.H,.

Mantan Komandan Tim Cobra Polres Lumajang tersebut menyampaikan, dengan adanya sinergitas antara polisi dengan masyarakat, dapat mempermudah kinerja kepolisian dalam menyelesaikan suatu persoalan.

“Bagaimana memberdayakan masyarakat untuk membangun sistem keamanan, karena mereka lebih tahu kondisi sekitar. Berbagai informasi yang diberikan akan mempermudah kinerja kepolisian”, Ujar Arsal.

Bersama narasumber Kombes Pol DR M. Arsal Sahban, Podcast Kompolnas kali ini akan membahas lebih lanjut, seberapa pentingnya peranan masyarakat dalam proses kinerja Polri. 


Klik link untuk melihat video:

https://www.youtube.com/watch?v=d6CSneyJw1U