Kompolnas Minta Bareskrim Polri Bantu Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompolnas Minta Bareskrim Polri Bantu Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

JAKARTA - Kasus pembunuhan sadis terhadap ibu dan anak yang mayatnya ditemukan dalam bagasi mobil di Kabupaten Subang Jawa Barat mendapat perhatian serius dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Kompolnas berharap bantuan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri segera mengungkap pelaku di balik pembunuhan sadis tersebut.

“Kompolnas berharap dengan bantuan Bareskrim, kasus ini segera dapat diungkap.Apalagi dengan ditunjang pengalaman dan kecanggihan peralatan, kami berharap kasus ini dapat diungkap dengan bantuan scientific crime investigation,” ujar juru bicara Kompolnas Poengky Indarti, Rabu (15/9/2021).

Poengky mengatakan, kasus pembunuhan ini telah menarik perhatian publik sejak pertama diungkap sekitar satu bulan yang lalu. Hal ini tentu, masyarakat berharap kepada Polri segera mengungkap kasus ini dan memproses pidana pelakunya.

“Satu bulan berlalu ternyata masih belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka. Oleh karena itu, Bareskrim Polri segera mem-back up penanganan kasus ini,” ucap Poengky.

Menurutnya, tidak ada kejahatan yang sempurna.

“Kami berharap para penyidik mampu segera mengungkap kasus pembunuhan kejam ini dan memproses para pelakunya,” tuntutnya. [fer/zf]