Kompolnas Kunjungi Maluku Utara Pekan Depan

Kompolnas Kunjungi Maluku Utara Pekan Depan

TERNATE - Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Dicky Kusumawardana mengatakan bahwa Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) pekan depan, Senin (21/6/2021) dijadwalkan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara.
Kunjungan Kompolnas ke Malut ini berdasarkan surat Kompolnas nomor: B/57/Kompolnas/6/2021 tertanggal 14 Juni 2021 tentang Kunker anggota Kompolnas.
"Iya, hari Senin depan anggota Kompolnas akan datang ke Ternate dan agendanya ke kita (Polisi)," ungkap Dicky saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (18/6/2021).
Kata Dicky, kunker Kompolnas ke Polda Malut ini untuk melakukan pengecekan pelayanan publik polisi kepada masyarakat pasca peningkatan tipe Polda dari B ke tipe A.
Selain ke Polda Malut, Kompolnas juga akan melakukan pemantauan di dua polres jajaran Polda Malut, baik itu di Polres Tidore Kepulauan maupun di Polres Ternate, lanjut Dicky.
"Sesuai agenda bahkan akan sampai ke polsek di Ternate maupun polsek di Tidore. Dan kegiatan Kompolnas di Ternate akan dilaksanakan selama 3 hari," pungkasnya. [zf]