Kompolnas Gelar Sertijab Kabag Duknis dan Kabag Umum

Kompolnas Gelar Sertijab Kabag Duknis dan Kabag Umum

JAKARTA – Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional) menggelar kegiatan internal Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Dukungan Teknis dan Kepala Bagian Umum, Kamis (2/12/2021) pagi. Acara digelar di ruang rapat utama gedung Kompolnas di Jl. Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jabatan Kepala Bagian Dukungan Teknis Kompolnas yang sebelumnya dipegang oleh Kombes Pol. Edi Suryanto Spd. M.Si kini diserahkan kepada AKBP Napitupulu Yogi Yusuf S.H., S.I.K dan Kepala Bagian Umum sebelumnya dipegang oleh Kombes Pol. Adri Efendi S.H., M.H diserahkan kepada Patitis Temawanto S.E.

Acara Sertijab diawali dengan sambutan Sekretaris Kompolnas Benny Jozua Mamoto.

Beliau berpesan kepada Kepala Bagian yang baru agar terus memberikan inovasi mengikuti perkembangan masyarakat yang cepat.

“Kami harapkan kepada pejabat yang baru untuk terus berinovasi menghadapi perkembangan masyarakat di era informasi sekarang ini, bekerjalah secara efektif dan efisien. Semoga ke depan seluruh staf dapat terus menjalin komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis,” ujar Benny.

Sehari sebelumnya, pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Kepala Dukungan Teknis Kompolnas Kepala Bagian Umum telah resmi dilaksanakan di Kantor Kemenko Polhukam pada Rabu (1/12/2021) siang.[kp/zf]