Kompolnas Berikan Nilai Khusus kepada Polri

Kompolnas Berikan Nilai Khusus kepada Polri

Jakarta – Masih banyak kantor-kantor yang belum mempekerjakan para pegawainya di rumah atau Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memberikan penilaian khusus kepada Polri dengan melihat kinerja di tengah pandemi covid-19. Komisioner Kompolnas Poengky Indarti mengatakan, pihaknya memberi catatan positif atas jerih payah yang telah dikerjakan Korps Bhayangkara dalam situasi pandemi covid-19.
"Dengan segenap kekuatan personel yang ada, Polri telah dengan tulus dan tanpa pamrih mengemban berbagai misi kemanusiaan menyikapi covid-19," katanya pada Jumat (2/7/2021). Poengky menjelaskan, salah satu misi kemanusiaan yang amat dirasakan bermanfaat untuk masyarakat luas, yakni vaksinasi kepada warga secara massal di sejumlah daerah.
"Saat ini Polri sudah membuka gerai-gerai layanan vaksin pada masyarakat," kata Poengky. 
Oleh karena itu, dia mengaku bangga atas kerja keras dan pengabdian tersebut.  Baginya, Polri memang luar biasa profesional dan sigap membantu pemerintah mengatasi pandemi covid-19.  
"Apresiasi saya yang tinggi untuk Kapolri, beserta Kapusdokkes, Karumkit RS Polri Kramat Jati, dan para Kasatwil," ucapnya. []