Kompolnas Apresiasi Program "Marbot Mart" Polresta Bogor Kota

Kompolnas Apresiasi Program "Marbot Mart" Polresta Bogor Kota

Bogor - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) lakukan kunjungan ke wilayah hukum Polresta Bogor Kota, Selasa (29/3/2022).

Adapun kunjungan tersebut diikuti oleh Anggota Komisioner Kompolnas Dr. A. Wahyurudhanto, M.Si, Yusuf Warsyim S.Ag., M.H, Poengky Indarti, S.H., LL.M., H. Mohammad Dawam, S.H.I., M.H. serta Kepala Sekretariat Kompolnas Musa Tampubolon SH, SIK, M.Sc.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan Kompolnas terhadap kamtibnas wilayah Bogor Kota, selain itu Kompolnas juga meninjau salah satu UMKM binaan Polresta Bogor Kota “Marbot Mart” yang berada di Masjid Nurul MAA_I, Pakuan, Bogor Kota.

Diketahui, Marbot Mart adalah program yang digagas Polresta Bogor Kota dalam memberdayakan marbot di Kota Bogor. Program tersebut bertujuan agar para marbot mendapakan tambahan pendapatan di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.  

Dalam kesempatan tersebut, Kompolnas mengapresiasi inisiasi Polresta Bogor Kota dalam membantu masyarakat mengembangkan UMKM.

“Alhamdulillah, peran Polri disini sudah luar biasa, berkolaborasi dengan masyarakat dengan membangun “Marbot Mart”,” ujar Komisioner Kompolnas Mohammad Dawam, saat berkunjung ke Masjid Nurul MAA I, Selasa (29/3/2022).

Selain itu, seorang marbot masjid Pak Ali yang juga penjaga dari “Marbot Mart” mengucapkan terima kasih dan berharap program serupa dapat diterapkan di seluruh Indonesia.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolri dan juga Bapak Kapolres atas bantuan ini, kami para imam dan marbot sangat terbantu sekali. Mudah-mudahan Bapak Kapolri dan Kapolres sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ali.