Kompolnas: Apresiasi kepada Kinerja Polri di Masa Pandemi Covid-19

Kompolnas: Apresiasi kepada Kinerja Polri di Masa Pandemi Covid-19

JAKARTA – Pujian yang luar biasa kepada Polri atas kinerjanya dalam membantu pemerintah mengatasi pandemik Covid-18 dilayangkan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sebagaimana disampaikan juru bicara Kompolnas Poengky Indarti pada Jumat (2/7/2021).

Kompolnas menilai dengan catatan positif atas jerih payah yang telah diperbuat Korps Bhayangkara selama situasi pandemi Covid-19 ini.

Penyebaran Covid-19 yang angkanya terus mengalami kenaikan tak menyurutkan kiprah Polri dalam membantu pemerintah guna menekan pandemin ini. Berbagai program maupun kebijakan yang ditempuh Polri secara berkesinambungan.

Bahkan menurut Poengky, dengan segenap kekuatan personel yang ada, Polri telah dengan tulus dan tanpa pamrih mengemban misi kemanusiaannya dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

Poengky menilai, misi kemanusiaan tersebut dirasakan sangat bermanfaat untuk masyarakat luas, misalnya melaksanakan vaksinasi kepada warga secara massal di sejumlah daerah.

“Saat ini Polri sudah membuka gerai-gerai layanan vaksin pada masyarakat,” kata Poengky kepada wartawan, Jumat (2/7/2021).

Polda Metro Jaya termasuk salah satu contoh yang dengan baik menghadirkan pelayanan vaksinasi ke masyarakat. "Salah satu contohnya di Polres Tangerang Selatan,” ujarnya.

Untuk itu, Poengky merasa bangga atas kerja keras dan pengabdian polri tersebut.

“Polri luar biasa profesional dan sigap membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Untuk itu, kompolnas menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran.

“Apresiasi saya yang tinggi untuk Kapolri, beserta Kapusdokkes, Karumkit RS Polri Kramat Jati, dan para Kasatwil,” pungkasnya. (zf)