Kompolnas Apresiasi 15 Aplikasi Layanan Publik Polri

Kompolnas Apresiasi 15 Aplikasi Layanan Publik Polri

Jakarta - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dengan meluncurkan 15 aplikasi layanan publik berbasis teknologi informasi untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan polisi. Apresiasi ini disampaikan melalui juru bicara Kompolnas Poengky Indarti. 

“Kompolnas menyambut baik kebijakan Kapolri agar Polri meningkatkan pelayanan masyarakat dengan menggunakan kemajuan teknologi melalui 15 aplikasi. Hal ini sesuai dengan visi misi Kapolri untuk mewujudkan Polri Presisi,” kata Poengky saat dikonfirmasi pada hari Jumat (18/6/2021).

Poengky mengharapkan, 15 aplikasi layanan publik berbasis teknologi informasi yang dimiliki Polri, dapat membantu masyarakat, sehingga Polri makin dipercaya dan dicintai masyarakat.

“Mohon segera tanggap terhadap keluhan dan pengaduan masyarakat, agar semua aplikasi tersebut benar-benar berfungsi dengan baik. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan aplikasi tersebut harus dipantau secara berkala guna melihat efektivitasnya,” harap Poengky. [zf]