Audiensi Anggota Kompolnas dengan Mahasiswa/i Universitas Jayabaya

Audiensi Anggota Kompolnas dengan Mahasiswa/i Universitas Jayabaya

JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) adakan audiensi antara Anggota Komisioner dan Kepala Sekretariat Kompolnas dengan Mahasiswa/i Universitas Jayabaya.

Hadir dalam audiensi tersebut Anggota Komisioner Kompolnas dan juga Kepala Sekretariat Kompolnas, dan juga tamu audiensi dari Universitas Jayabaya, Sheha S.H., M.H., selaku Kepala Unit Penelitian dan Publikasi Universitas Jayabaya beserta perwakilan mahasiswa.

Audiensi tersebut bertujuan dalam rangka penelitian Mahasiswa/i untuk lebih  mengenal Kompolnas, berdasarkan dengan tugas serta wewenang Kompolnas dalam hal pengawasan terhadap Polri.

"Kami sangat berterimakasih kepada adik-adik sekalian telah berkunjung ke Kompolnas. Ini merupakan rekor tersendiri bagi kami, karena untuk pertama kalinya Kompolnas kedatangan tamu dari mahasiswa," ujar Sekretaris Kompolnas Benny Jozua Mamoto dalam sambutannya.

Selanjutnya, sambutan diberikan kepada Sheha S.H., M.H., beliau mengucapkan terimakasih kepada Kompolnas sudah menerima dan memberikan arahan bagi para mahasiswanya.

“Terima kasih kepada Kompolnas, karena kami sudah diterima dengan baik. Saya berharap apa yang disampaikan dapat dicerna dengan baik kepada Mahasiswa Jayabaya. Semoga kedepannya Mahasiswa kami dapat magang di Kompolnas,” ucap Sheha.

Lebih lanjut, Kompolnas mengharapkan dengan adanya kunjungan dari mahasiswa bisa memberikan masukan, ide pemikiran serta dukungan mahasiswa untuk menyikapi era sekarang. Karena mahasiswa sangat identik dengan era milenial.