Home / Berita Polri / Beralaskan Tanah Dan Beton Trotoar, Kapolda Maluku Temui Dan Bercerita Bersama Masa Unras Mahasiswa Unpatti

Beralaskan Tanah Dan Beton Trotoar, Kapolda Maluku Temui Dan Bercerita Bersama Masa Unras Mahasiswa Unpatti

Kompolnas.go.id,Maluku- Beralaskan tanah dan beton trotoar, menjadi tempat duduk, Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar bersama Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease dan Dir Sabhara Polda Maluku, saat menemui langsung para mahasiswa Universitas Pattimura, yang melakukan aksi demonstrasi penolakan Undang-Undang Cipta Kerja (Onimbus Law), pada Kamis (8/10/2020).

Tanpa rasa takut, dihujani lemparan batu oleh para Mahasiswa, Irjen Pol, Baharudin Djafar dengan ramah dan humanis berjalan menyusuri jalananan depan kantor Rektorat Unpatti untuk menemui dan berdiskusi langsung dengan para Mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa penolakan Onimbus Law.

Ramah dan santun, kedatangan Kapolda Maluku disambut langsung oleh Wakil Rektor III Unpatti, Prof Yusuf Madubun bersama para mahasiswa yang melakukan unjuk rasa.

Dikerumuni, para mahasiswa, sang Jenderal bintang dua itu pun, mengajak para mahasiswa UNPATTI agar dapat menahan emosi serta tidak terprovokasi dengan informasi-informasi Hoaxs dibalik aksi unjuk rasa penolakan Onimbus Law.

Sifat ramah dan humanis yang ditunjukan Kapolda Maluku, saat menemui langsung para Mahasiswa Universitas Pattimura yang melakukan unjuk rasa penolakan Onimbus Law, banyak menuai pujian dari para Netizen di akun media social Facebook.

“Teladan dan terbaik Pa Jendral Kapolda Maluku.Cara pendekatan persuasif dengan para demonstran untuk meredam tingginya konflik di lapangan. Selain itu juga berani masuk kampus ketemu rektor dan Para akademisi untuk duduk bersama bacarita selesaikan masalah,”ungkap salah seorang Netizen dalam ciutan di akun medsos FB. (FER)